Ads 468x60px

cairan penambal ban

Pages

Senin, 15 Juni 2015

EFEK SAMPING PENGGUNAAN CAIRAN PENAMBAL BAN, VELG BERKARAT BRO!!

Efek Samping Menggunakan Cairan Penambal Ban - Cairan penambal ban kini sedang naik daun, pasalnya sekarang sedang marak ranjau paku dijalanan ibu kota, nah dibalik segala kemudahan yg diberikan produk cairan penambal, ada sisi negatifnya nih, yaitu timbulnya karat di bagian dalam velg, dan bila karat ini dibiarkan, maka akan membuat velg menjadi rapuh dan rawan ambrol :-O
dapet foto dari rekan megapro lovers, liat velgnya jadi ancur gtu kan? Ini Efek Samping Menggunakan Cairan Penambal Ban
Efek Samping Menggunakan Cairan Penambal Ban Velg Korosi

bro foto itu ternyata velg jari-jari / ruji yang dimodifikasi menjadi anti bocor, parah juga ya akibatnya. tapi kalau Tireguard cairan penambal ban tidak seperti itu bro, kalau tireguard ban anti bocor ini cara kerjanya dimasukan ke dalam ban dalam (kalau velgnya pakai ban dalam) sehingga tidak terjadi korosi, karena memang Tireguard cairan anti ban bocor ini tidak kontak langsung dengan velg, melainkan tireguard cairan penambal ban ini ada didalam ban dalam. Beda kalau untuk tubeless, bisa agan simak artikel dibawah ini tentan efek samping penggunaan cairan penambal ban.Moga bermanfaat!

Tenang bro, tidk dmikian kok dengan Tireguard cairan penambal ban, dibandingkan dengan produk sejenis.  karena Tireguard cairan ban anti bocor telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropic tire sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel atau menambal bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Tireguard Anti bocor mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor. Tireguard Ban Anti bocor memiliki karakteristik bahan sebagai berikut :
  • pH pada saat pengemasan 7-8
  • Tireguard anti bocor tidak mudah terbakar
  • Stabil pada segala temperatur di dalam ban
  • Beracun jika masuk dalam saluran pencernaan
  • Larut dalam air dan mudah terurai di alam
  • Sekalipun tidak berbahaya jika terkena kulit, sebaiknya langsung dibilas dengan air dan sabun
  • Cepat bereaksi membentuk flokulan menutup bagian ban yang berlubang
 Dan ini hasil test dan uji bahwa Tureguard cairan penambal ban Tidak efek Samping
Saya khawatir sebenarnya dengan efek penggunaan Tireguard cairan anti bocor, karena sering baca nemuin yang katanya bikin karat, bikin rusak velg, bikin rusak ban dll. Makdarit, ane bongkar aja deh nih ban, hanya pengen tahu efeknya di motor ane. Penggunaannya kurang lebih 6 bulan semenjak bulan puasa kemarin. Silahkan di simak penampakannya saja.

 
Congkel bro untuk lihat kondisi velg



Kondisi Velg masih bersih tidak ada noda, kerak, korosi atau karat



Kondisi dalam ban, tambalan dan paku yang nancep.. tapi tidak bocor ...... hahaha
 Ciarannya Tireguard tidak mengotori ban, tetap bersih kondisi dalam ban


See, I think there’s nothing wrong with this stuff. So far So good sih kalau yang ane pake ini Tireguard cairan penambl ban tubeless

0 komentar:

Posting Komentar